Selasa, 05 April 2011

kumpulan Puisi

AKU INGIN PULANG
Setapak demi setapak telah kutempuh
Penuh suka, duka, semangat dan peluh
Kini ku ingin kembali
Meniti hidup bersama orang yang kucintai
Langkah demi langkah telah kupijakkan
Berhias rintangan dan perjuangan
Kini ku ingin pulang
Bercanda ria dengan orang tersayang
Hari demi hari telah berlalu
Berhias cinta dan rasa pilu
Kini ku ingin bersama mereka
Hidup dengan keluarga tercinta
Ayah!! Bunda!!
Aku rindu
Aku rindu kasih mereka
Aku rindu senyuman mereka
Aku ingin cepat kembali
Kembali pada mereka yang kucintai

AKU RINDU DIA
kala sang alam mulai terlelap,
hening tiada terucap suatu kata.
hanya dapat memandang jauh keatas sana,
membuat membuat rindu ini smakin merona.
kutermangu dalam kesunyian,
tenggelam dalam kebisuan.
hanya hembusan angin malam yang berikan ketenangan,
ketika parasmu jelas tergambar di pelupuk mata.
ingin kurengkuh sosok bayangmu,
namun bayangan hanyalah bayangan.
kurasakan kebekuan menyusup setiap jengkal aliran darah,
kuhela nafas panjang tuk redakan segala sesak yang ada,
saat kutatap rembulan,……
hatiku berbisik “AKU RINDU DIA,
akankah dia tau aku merindukannya…
tak bisa lagi kutahan jatuh air mata ini,
mengiring kerinduan yang tak tertahan lagi.
dan kembali kuberbisik lirih, dengan kepala tertunduk,
“AKU RINDU DIA,AKU SAYANG DIA”
,…….. aku sangat merindukannya.

SEMAKIN

Tahukah kamu
Semakin ku ingat semua tentang kamu semakin aku berusaha untuk melupakan semua bayang2mu
tapi
tahukah kamu
Semakin aku ingin melupakan kamu semakin aku tidak bisa melepaskan jeratan cintamu yang luluh lantakan hatiku
tapi
tahukah kamu
Semakin aku mencoba melawan semua gejolak ini aku semakin mencintaimu
Sungguh ku ingin lepas darimu
benar benar lepas darimu
apakah bisa
tapi
tahukah kamu
Semakin aku mengingat ingat kamu semakin aku ingin mengulang semua kenangan2 indah yg pernah terjadi antara kita berdua
Andai engkau tahu
Semakin hari aku semakin menyayangimu
Semanis Cinta Ayah Ibu

Ya tuhan…
terimakadsih engkau telah emberikan ayah ibu untukku….
meskipun kadang mereka marah karena kenakalanku…..
meskipun kadang mereka arah karena aku mendekati larangannya….
tapi aku tetap bersyukur…
tanpa ibu aku tidak akan ada di dunia ini
tanpa ayah aku tidak akan bisa makan sehari-hari….
manisnya cinta mereka melebihi makanan yg manis….
hangatnya pelukan mereka melebihi hangatnya api unggun…
terimaksih tuhan….

RESAPI,,,ITU ORANG TUAMU

Dalam gelap kita hanya bisa meraba,,,
dalam terang kita hanya bisa memandang,,,
sangupkah kita berdiri sendiri tanpa membantu ataupun dibantu yang lainnya,,,
demi cita2,demi kelancaran,demi kehormatan,,,
tp ingatkah kita pada org yg kita sayangi,,org yg telah melahirkan kita di dunia ini,,,sesering apakah kita membalas kebaikan mereka,,,doakanlah mereka yg baik,,,dan sesunguhnya mereka tidak meminta banyak,,,salam dan ciumlah tangan mereka setiap hendak pergi,,,dengan doa mereka niscaya hati lega dan hiduppun indah,,,
Tuhan telah kirimkan aku..
Seorang Malaikat yang akan mengajariku..
Mengucap syukur pada Tuhan dan Menyayangiku Seumur hidupnya..
Aku..diperbolehkan oleh Tuhan melihat Dunia, melalui rahim seorang Malaikat.. dan aku memanggilnya IBU..
Maafkan aku IBU..telah beribu-ribu dosa kulakukan padamu,selama hdupku..
Dan kini aku sadar.. CINTA KASIHMU adalah BEKALKU KELAK DEWASA.. terimakasih IBU… aku Menyayangimu SELAMANYA.. HIDUP DAN MATI..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar