Rabu, 30 Oktober 2013

JUAL GPS GARMIN PADANG

PT. KESUMA  
* SALES
* SERVICE & CALIBRASI
* RENTAL


PT Kesuma Cabang Pekanbaru Dibuka sejak 25 juni 2008 dan saat ini telah dibuka di kota medan. Kami adalah Satu-satunya Perusahaan Alat Survey terlenkap disumatra khusunya Riau. Dengan Moto kami One Stop Survey Solutions. kami adalah barometer Survey Solution, tidak hanya di pekanbaru tapi seluruh Indonesia PT. KESUMA bergerak dalam bidang sales service & rental alat-alat survey serta sebagai konsultan teknik surveying instrument.

* Surveying Instruments : Sales, Service and Rental
* Land Survey/ Mapping & GIS System Training siap untuk melaksanakan pekerjaan yang bersangkutan dengan hal tersebut di atas, yang tentunya ditunjang oleh disiplin keahlian, pengalaman dan tingkat kemajuan teknologi serta penerapannya.

Kami akan memberikan solusi dalam pemilihan perangkat keras dan lunak yang akan menunjang pekerjaan-pekerjaan survey, demikian pula dalam hal pekerjaan survey/ pemetaan, pemrosesan data, juga kami memberikan pelatihan untuk Sistem Survey/ Pemetaan dan SIG dengan metode yang terbaik dan mutahir, serta didukung oleh pelatih profesional yang mempunyai pengalaman dalam bidang survey/ pemetaan serta SIG, baik dalam pelatihan teknik maupun pekerjaan di lapangan.

Anda dapat menghubungi kami melalui alamat-alamat berikut :


PT. KESUMA
Jl. Jendral Sudirman
Komplek Perkantoran Sudirman Raya Blok D.1
Tlp  : 085221906490 ( Hunting)
Fax : ( 0761) 7892179

Tidak ada komentar:

Posting Komentar